Tuesday 22 September 2015

Fighting UKK !


Fighting UKK !
Pada suatu hari sebelum UKK di SMP Syubbanul Wathon, sepulang sekolah aku tertidur di ruang 1, aku tertidur dari pukul 10.00 sampai 12.00 saat itu aku dibangunkan oleh adzan Dzuhur yang berkumandang. Setelah itu aku pergi berwudlu dan kembali lagi ke ruang 1, ternyata temanku Agim sedang tidur ditempatku tadi tertidur. “Gim…bangun …sudah dluhur nih.” Kataku membangunkan Agim. Agim adalah teman yang sangat baik, namun dia suka berkhayal dan bilang dan bilang “kentut”. Agimpun terbangun dan berkata “Baiklah…saat itu ngaji sore sedang libur. Jadi aku dan temanku nganggur. Aku bercerita dengan Agim dan Bhaskoro. Bhaskoro juga teman baikku dia berasal dari Riau, namun bahasanya campur Jawa dan Indonesia.
Bhaskoro adalah anak yang cukup pintar tetapi dia agak tolol dan kadang sok tahu. Dia juga suka ngajak debat orang…tetapi yang didebatkan akhirnya pendapat Bhaskoro dan pendapat orang yang diajak debat sama hasilnya. Dan jika dia ngambek pasti kalau bilang sesuatu ada kata “OPO”nya, yang bikin ngakak-ngakak.
Hari sudah mulai senja, matahari telah mulai mengumpet ke dalam bumi. Dan malam harinya Aku belajar juga bersama-sama sahabatku itu. Pada saat itu bhaskoro bercerita tentang tadi yang dilihat difoto bertuliskan “Maling ini tertembak oleh….OPO ?”. Aku dan Agimpun tertawa terbahak-bahak Agimpun menjawab “OPO….KENTUT….?. Akhirnya Bhaskoropun ngambek dan pergi dari tempat kita belajar.  

No comments:

Post a Comment