Sunday 29 November 2015

Konferensi GP ANSOR PAC SALAMAN di Ngampeldento Salaman.

Konferensi GP ANSOR pimpinan anak cabang Salaman telah berhasil melaksanakan konferensi dan pemilihan ketua pengurus dan timformatur berlngsung dengan waktu yang singkat dan demokratis, hasil pemilihan ini telah berhasil memunculkan sosok pemimpin yang berkualitas yakni terpenuhinya segala ketentuan ketentuan dalam aturan pdart GP  Ansor. Terpilihnya Ahmad Musyafak dari Kaliabu ini telah menyisihkan kandidat kandidat lain yang muncul dan juga menghilangkan kebekuan organisasi kedepan.
Konfrensi ini dihadiri oleh GP Ansor Cabang ada Mas Fatkhan, Mas Sholikhin, Sahabat Anas dan provos Banser tingkat cabang.
Kehadiran beliau beliau adalah sudah merupakan tanggung jawab Gp Ansor tingkat cabang, dan juga kehadiran beliau menambah semaraknya kegiatan Konfrensi Ansor PAC Salaman yang bertempat di Desa Ngampeldento Kec. Salaman Kab. Magelang meskipun cuaca sangat panas juga tempat yang kurang representatif untuk sebuah acara konfrenai trsebut akan tetapi acara tetap berjalan dengan lancar.
Sebelum acara konferensi trsebut didahului dengan kegiatan pembukaan yang dihadiri oleh H Tumus Zain selaku Ketua MWC NU Salaman sekaligus membuka acara konfrensi pada pukul kurang lebih jam 09.15 wib dan berakhir pada pukul 14.00 tepat selesai dan sekaligus di tutup oleh moderator dari PC Kab. Magelang.

No comments:

Post a Comment